SABDA5 August Minggu 3

Learning - Dua Modul Doktrin Alkitab

#SABDA #YLSA #SABDA5 #learninginfo #SABDAMLC #doktrinpengantaralkitab #doktrinAlkitablanjutan #modulSABDA #kelasMLC #kelasteologionline

SABDA 5 - Agustus 3: LEARNING INFO
Dua Modul Doktrin Alkitab

SABDA Ministry Learning Center (MLC) memiliki dua modul doktrin Alkitab yang akan menolong orang Kristen awam mengenal ajaran Alkitab secara utuh dan sistematis. Dua modul tersebut adalah Pengantar Doktrin Alkitab dan Doktrin Alkitab Lanjutan. Sebaiknya, dua modul ini dipelajari secara berurutan supaya membentuk pola pikir tentang Alkitab yang lengkap.

Modul-modul ini dilengkapi dengan pertanyaan di setiap pelajarannya dan dapat diunduh secara gratis di situs pesta.org. Tersedia juga video pemaparan modul yang dapat disaksikan di live.sabda.org. Selain bisa dipakai untuk belajar secara mandiri, modul-modul ini sangat cocok dipelajari secara berkelompok, seperti kelompok kecil gereja.

Jika ingin mempelajari modul-modul ini dalam kelas diskusi online SABDA MLC, Anda dapat menghubungi Admin di WA 0821-3313-3315 untuk mengetahui jadwal kelas online yang dibuka. Belajar doktrin bersama-sama itu asyik lho!


#SABDA #YLSA #SABDA5 #learninginfo #SABDAMLC
#doktrinpengantaralkitab #doktrinAlkitablanjutan
#modulSABDA #kelasMLC #kelasteologionline